Top 10+ Jenis Font Keren Terbaik Untuk Desain Grafis 2021

jenis font

Tipografi adalah salah satu aspek paling penting dari desain UX. Memilih font yang salah untuk konten atau navigasi dapat membuat teks menjadi tidak terbaca dan situs web Anda berantakan.

jenis font

Huruf yang sangat tipis, yang membuat font tidak cocok pada ukuran kecil, tapi masih cukup mencolok bila digunakan untuk judul. Foobar Pro adalah font sans serif terbaik dengan beberapa dukungan bahasa yang benar-benar menakjubkan.

DetilKeteranganNamaProxima NovaPenjelasanJika font sebelumnya masih belum cukup, berikutnya ada 48 gaya Proxima Nova. Keluarga Proxima Nova sendiri adalah pengerjaan ulang secara lengkap dari Proxima Sans pada tahun 1994 di mana 6 poin yang asli telah diperluas menjadi 48 poin. Sans serif font cenderung jauh lebih berani daripada jenis font dari keluarga serif lainnya, membuat font diatas sempurna untuk judul situs Anda. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari dalam daftar diatas, Anda dapat mencari font pada beberapa sumber font, seperti Google Fonts, Behance, dan Font Squirrel. Coco adalah font san serif terbaik dan ramping dimaksudkan untuk proyek-proyek fashion, dengan topi-tinggi dan bagian batang tipis. Font ini cukup sering digunakan pada botol parfum berkelas dan akan cocok untuk Anda gunakan pada judul situs Anda. Wire One adalah sans modular serif terinspirasi oleh kepekaan art nouveau.

Ternyata ada cara mengetahuinya tanpa perlu tanya pada empunya website. Muncul ketika kita diberi emban untuk membuat suatu desain tertentu. Terkadang kita ingin menerapkan jenis font yang menarik dan pas. Intinya kita melihat jenis font tersebut tanpa sengaja dan ingin menerapkan pada desain yang sedang dibuat. Legibility adalah kemudahan dalam mengenali dan membedakan masing-masing huruf, sedangkan readability adalah tingkat keterbacaan suatu teks. Jenis font untuk logo dikatakan legibility jika setiap hurufnya mudah dikenali dan dibedakan satu dengan lainnya.

Menurut saya, saham rumah ini digunakan hampir diseluruh element HTML, mulai dri judul, menu, heading, paragraf, dsb. Saya sendiri pun menggunakan properti ini disetiap element HTML. dalah tulisan redesain dari salah 1 font klasik di depan abad ke 20, ‘Alternate Gothic’. Font ini pas untuk penggunaan digital dalam komputer dan perangkat seluler. Oswald juga cocok tuk digunakan sebagai judul / tarik kutipan yang patut muncul di ruang oleh batasan ukuran. Sebelum mengaplikasikan font yang ideal tuk situs web Anda, bernilai sekali untuk mengetahui jenis- jenis font yang ada dan maknanya.

Ini berisi beberapa huruf diakritik yang memungkinkan untuk mendukung Cornish, Guarani, Malagasi, dan banyak bahasa lain yang tidak satupun dari kita yang akrab dengan bahasa tersebut. The Glober family tipografi didefinisikan oleh desain geometris stylish. Mereka juga cocok untuk desain teks high-density, tapi sebagian besar akan terlihat menarik ketika digunakan untuk bagian judul. Font Baufra merupakan bagian dari font sans serif dengan desaing yang dipengaruhi oleh orang-orang dari awal abad 20. Ini menggabungkan desain geometris dengan garis-garis halus, menghasilkan efek yang sangat menyenangkan. font datang dalam enam bentuk yang berbeda dan kerning yang dapat diedit secara manual. Bagi kalian para blogger dan web developer (designer atau programmer-nya) mungkin cara ini bisa berguna.